Angkat Perselingkuhan Ini Alasan Wajib Nonton The World Of The Married

Salah satu drama korea yang menjadi perbincangan akhir-akhir ini yaitu The World Of The Married. Mengangkat isu tentang pernikahan drama korea ini menjadi series dengan rating paling tinggi pada tahun 2020 ini.

Menceritakan tentang perselingkuhan dari seorang dokter, skandal perselingkuhan ini dalam waktu singkat menjadi dendam dan perebutan harta maupun anak. Kedua wanita yang memperebutkan Tae Oh pada akhirnya tetap tidak bisa akur dan disinilah terjadi drama akibat memperebutkan perhatian Tae Oh.

Disisi lain Tae Oh yang akhirnya meninggalkan istrinya masih saja tidak bisa move on dan terus mengikuti gerak gerik istri lamanya.

Sarah satu adegan dalam Drama Korea The World of the Married

Kalau begitu kenapa anda harus nonton drama korea The World of The Married ini ? simak penjelasan kami berikut ya

Alur Cerita The Wolrd Of The Married

Alur cerita yang penuh dengan plot twist dan tidak mudah di tebak, anda akan bingung untuk membedakan karakter protagonis dan antagonis. Karena setiap karakter mempunyai sisi baik dan buruk nya masing-masing.

Karakter yang pada awal drama terlihat baik dan merupakan protagonis bisa saja menjadi karakter dengan sifat terburuk pada drama tersebut. Inilah keindahan dari drama the world of the married, contohnya ketika Ji Sun-woo yang pada awal cerita di selingkuhi dan terlihat sebagai protagonis yang tersakiti.

Di pertengahan series karakter ini ternyata menyembunyikan dendam yang mendalam, menjadi sangat keji dan manipulatif. Dengan alur yang tidak mudah ditebak itulah sehingga membawa pesona tersendiri akan drama korea ini.

Diperankan oleh Aktor Senior

Kim Hee Ae yang memerankan drama korea ini mendapatkan banyak pujian terkait dengan aktingnya. Kemampuan aktingnya yang sangat ekspresif mampu membuat penonton mengerti dengan baik perasaan dari karakter ini.

Entah bagaimana ia dapat menyampaikan perasaan hancur, kecewa, sekaligus takut saat mengetahui suaminya telah berselingkuh. Disisi lain ia juga dapat menjadi karakter yang keji, licik dan manipulatif saat ingin menghancurkan suaminya.

Skandal The World Of The Married

Menceritakan tentang perselingkuhan bukan berarti ini hanya terjadi karena orang ketiga, banyak faktor yang menjadi perbincangan apabila hal ini dilihat dari berbagai sudut pandang. Pada awalnya Ji Sun Wo adalah karakter yang paling tersakiti.

Namun ketika episode dari series ini berakhir tidak sedikit orang yang mendukung Da Kyung walaupun di awal series dia adalah orang ketiga dan seorang pelakor.