Meliodas Pemimpin Seven Deadly Sins & 10 Perintah Tuhan

Seven Deadly Sins atau dalam bahasa jepang di sebut Nanatsu no Taizai adalah salah satu anime populer yang season 3 nya baru saja tayang di 2020 ini. Jika anda tidak mengikuti anime ini sedikit spoiler saja anime ini bergenre fantasi dimana mengangkat kisah 3000 tahun yang lalu saat klan manusia, peri, raksasa dan klan dewi bersatu untuk melawan klan iblis.

Jika anda berpikir bahwa semua anggota klan iblis adalah jahat dan semua anggota klan dewi adalah baik, maka anda salah. Di anime seven deadly sins ini tidak semua iblis jahat , dan tidak semua dewi punya sifat yang baik.

Perang suci selama ratusan tahun antara klan ini membuat semua pikiran anda terbalik balik. Tidak jarang tiba-tiba klan peri, raksasa, dan dewi menghancurkan satu desa milik manusia tanpa alasan yang jelas hanya karna ada satu anak iblis yang terjatuh di desa itu.

Konflik ini lah yang menjadi pembahasan utama dari anime ini, karna sebagai mahluk yang paling lemah tidak banyak yang bisa dilakukan oleh manusia akibat perang tersebut.

Kutukan Meliodas Seven Deadly Sins

7 Anggota Seven Deadly Sins

Anak tertua raja iblis bernama Meliodas yang pada waktu itu menjadi pemimpin dari kelompok 10 perintah tuhan buatan raja iblis. FYI kelompok tersebut adalah pasukan elit terbaik yang berisi iblis dengan tingkat tertinggi yang menjadi pasukannya.

Meskipun dari klan iblis Meliodas sendiri adalah seorang iblis yang baik hati dan periang ia jatuh cinta dengan anggota dari klan dewi bernama elizabeth dan keduanya saling mencintai satu sama lain. Hal inilah yang menjadikan keduanya terkutuk.

Elizabet dikutuk akan melalui reinkarnasi abadi dan setiap reinkarnasi dia akan di pertemukan oleh meliodas dan jatuh cinta kepadanya. Takdir akan membuatnya mengingat kehidupanya sebelumnya namun kutukan tersebut akan membuatnya meninggal dalam 3 hari apabila ia sudah mengingat siapa dirinya sebenarnya.

Sedangkan Meliodas dikutuk oleh raja iblis sehingga ia akan selalu bangkit lagi dari kematian, namun setiap bangkit dari kematian ia akan kehilangan emosinya. Inilah yang disebut-sebut sebagai tujuan akhir dari seven deadly sins bahwa tujuan akhirnya adalah mengakhirikutukan tersebut sehingga bisa mati dengan tenang.