Drakor Populer Lee Min Ho Selain The King Eternal Monarch

Baru saja menyelesaikan wajib militernya. Lee Min Ho kali ini kembali berakting kembali di drama korea The King Eternal Monarch. Sejak ditayangkan perdana drama ini sendiri sudah mencapai rating hingga 8% sehingga berhasil menempati daftar drama kroea dengan rating tertinggi di tahun 2020 ini.

Sayang sekali drama korea ini telah berakhir pada tanggal 12 juni kemarin. Jadi buat para fans Lee Min Ho tentu saja banyak yang kehilangan dan kangen dengan Lee Min Ho.

Tapi kamu tidak perlu kawatir Min Ho pasti akan kembali lagi kok, dan kami juga akan memberikan daftar drama korea yang pernah di perankan oleh Min Ho sehingga dapat mengobati perasaan kangen kamu.

Min ho sendiri memulai karir beraktingnya sejak 2004-2005 dengan memainkan peran kecil pada film “Nonstop 5” dan “Recipe of Love”.

Dan debut perdananya di mulai pada tahun 2006 dengan drama korea berjudul “Secret Campus” sebagai Park du Hyun pada tahun 2006.

Drama Korea The King Lee Min Ho

Lee min ho mulai mendapatkan perhatian dari penonton dan meraih ribuan fans dari drama korea populer yang pernah ia perankan pada tahun 2009 dengan judul “Boys Over Flowers”. Peran inilah yang membawanya ke drama korea populer lain karna disini ia berhasil memikat hati ribuan penonton.

Kalau begitu mari kita move on dari The King Eternal Monarch dan lanjut menonton drama korea lain. Berikut list drama korea yang pernah diperankan lee min ho dan wajib kamu tonton.

1. Personal Taste (2010) Lee Min Ho

Menceritakan tentang seorang pria yang benar-benar sempurna dan memiliki obsesi berlebihan terhadap kebersihan.

Menjadi pria muda yang stylish bernama Jeon Ji Ho. Dia bertemu dengan seorang wanita bernama Park Gae-in dan menjadi teman sekamarnya dengan berpura-pura menjadi seorang gay

2. City Hunter (2011)

Berlatar belakang tentang seorang anak muda yang misterius dengan nama samaran “City Hunter” dia adalah sosok yang ingin membalaskan dendam ayahnya yang meninggal akibat berurusan dengan politis terkenal di korea selatan.
Sayangnya rencanya untuk balas dendam sempat terhambat karena dia sempat dekat dengan seorang wanita bernama Kim Na Na. Wanita yang ia sukai itu justru selalu menggagalkan rencananya untuk balas dendam dan mengacaukan balas dendam tersebut.

3. Legend of the Blue Sea (2016)

Menceritakan tentang seorang putri duyung yang bepergian dari samudra menuju seoul untuk menemui seseorang yang dicintainya.

Dia harus banyak beradaptasi dengan korea yang begitu maju dan sudah modern karna kehidupan di laut dengan daratan sangat berbeda sekali.