Cek Syarat KPR Mandiri Badung, Denpasar Bali Tersimple Ga Pake Ribet

KPR Mandiri di Badung, Denpasar Bali – Setiap orang tentunya ingin memiliki hunian impian yang di idam idamkan. Sayangnya bangunan yang menjadi tempat tinggal itu kian hari kian melambung harganya.

Meskipun demikian jangan takut, anda bisa menggunakan KPR Mandiri untuk memiliki rumah impian anda. Apalagi syaratnya yang begitu mudah dan bunganya yang sangat rendah dibanding dengan bunga bank BUMN lain. Yuk pelajari lebih lanjut tentang KPR Mandiri pada artikel di bawah ini ya.

Berkenalan Lebih Dekat Dengan Program KPR Mandiri 

KPR atau Kredit Pemilikan Rumah yang banyak disediakan oleh perbankan di Indonesia. Salah satunya yang menyediakan adalah Mandiri dan ditujukan pada perorangan. Dimana KPR nantinya bisa untuk keperluan pembelian ruko, rumah tinggal, apartemen dan properti lain yang dijual lewat developer maupun non developer.

Ada berbagai benefit yang bisa anda dapatkan jika menggunakan KPR Mandiri ini. Mulai dari suku bunga kompetitif, uang muka yang ringan dan juga jangka waktu yang fleksibel. Bahkan anda bisa mengambil jangka waktu sampai 20 tahun. Sudah bekerja sama dengan 900 developer di seluruh dunia, Mandiri akan memudahkan anda terutama dalam prosesnya.

Mandiri sendiri memiliki beberapa produk KPR yang tentunya harus anda ketahui. Produk dari KPR ini terbagi dari Mandiri KPR Top Up, Mandiri KPR Flexible, Mandiri KPR Take Over, dan Mandiri KPR Angsuran Berjenjang. Dimana untuk KPR Top Up merupakan tambahan limit kredit asalkan telah berjalan 1 tahun. Asalkan status angsuran lancar dalam 6 bulan terakhir.

Termasuk di dalam KPR Mandiri Duo juga bisa digunakan untuk membeli furniture, motor, mobil maupun home aplliances. Untuk anda yang ingin membeli properti seperti ruko, rumah atau apartemen dengan menggunakan sistem angsuran bisa memilih KPR Flexible. Nantinya akan tersedia rekening flexible dalam jangka waktu tertentu.

Dan untuk Mandiri KPR Take Over, digunakan untuk pemindahan fasilitas kredit yang sejenis dari bank lain, nantinya juga akan mendapatkan tambahan dana untuk berbagai kebutuhan konsumtif. Sederhananya, apabila jumlah  limit kredit lebih besar dibandingkan sisa pinjaman, maka akan ada dana sisa yang bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Sementara untuk KPR Angsuran Berjenjang merupakan produk dari Mandiri yang ditujukan bagi karyawan yang ingin melakukan pembelian rumah. Nantinya akan ada keringanan yang berupa penundaan pembayaran cicilan pokok hingga tahun yang ketiga. Barulah nanti di tahun keempat akan melakukan angsuran yang semula atau kembali normal.

KPR Mandiri bali badung denpasar

Syarat dan Cara Untuk Ajukan Mandiri KPR Mandiri di Badung, Denpasar & Bali

Seperti yang sempat disinggung sebelumnya, KPR Mandiri memang memberikan jangka waktu hingga 20 tahun. Hanya saja hal ini disesuaikan dengan usai dari debitur ketika memasuki masa pinjaman pada usia 60 tahun. Tak hanya itu, Bank Mandiri juga akan menentukan jangka waktu berdasarkan analisis kredit juga kemampuan pemohon untuk mencicil angsurannya.

Anda perlu tahu jika hal tersebut tidak bisa anda temukan di Bank lainnya, dan hanya ada di Mandiri. Bukan hanya itu, syarat pengajuan yang harus dipenuhi tidaklah ribet. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan layanan KPR dari Mandiri tentu harus memenuhi persyaratan yang diberikan.

Syarat yang diberikan terdiri dari WNI atau Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia. Untuk usia pemohon harus minimal berada di usia 21 tahun ketika mengajukan KPR dan saat berakhir berusia 55 tahun bagi pegawai. Sementara untuk para pengusaha maksimal usia ketika kredit berakhir 60 tahun.

Anda yang ingin mengajukan KPR Mandiri juga harus memiliki penghasilan tetap dengan masa kerja atau bisnis minimal 1 tahun. Untuk wiraswasta atau profesional harus minimal 2 tahun. Selain syarat syarat tersebut, anda juga harus melengkapi dokumen yang dibutuhkan. Dokumen ini berupa FC KTP, FC KK. FC NPWP, FC rekening listrik, FC agunan dan formulir asli permohonan KPR.

Bagi anda yang merupakan pegawai maka harus melampirkan slip gaji dan juga surat keterangan jabatan. Sementara untuk profesional dan Wiraswasta melampirkan copy neraca laba serta rugi. Tak lupa FC akta perizinan pendirian usaha dan izin usaha lainnya. Nantinya anda akan dikenakan biaya premi asuransi, Taksasi Agunan, Notaris, biaya Provisi dan lainnya.

Cara Mengajukan KPR di Bank Mandiri

Untuk mengajukan permohonan anda bisa langsung mengunjungi cabang terdekat atau melalui online. Pengajuan secara online bisa diakses melalui https://promo.bankmandiri.co.id/mandiri-kpr/ dengan mengisi formulir yang ada. Jika sudah, pihak Bank akan langsung menghubungi anda serta memberikan informasi lebih lanjut.

Apabila anda mengurusnya secara langsung, maka anda bisa mendapatkan informasi secara langsung dan bisa membawa berkas yang dibutuhkan. Tapi sebelum itu, anda juga bisa melakukan simulasi kredit di website bank Mandiri. Dimana untuk KPR Mandiri akan dikenakan suku bunga 7.58% yang berlaku selama 3 tahun.

Memiliki rumah idaman kini bukanlah hal yang tidak mungkin. KPR dari Bank Mandiri di Badung, Denpasar dan Bali ini bisa anda jadikan alternatif untuk dapatkan hunian dengan mudah. Memiliki banyak keuntungan, KPR ini juga memiliki syarat yang mudah untuk dipenuhi. Untuk dapatkan informasi lebih lanjut anda bisa langsung kunjungi cabang terdekat atau website resminya.

  • Leave Comments