Cara Buka Rekening BCA Mudah, Cepat, Syarat & Saldo Minimal

Saat ini bank BCA adalah salah satu bank terpopuler di indonesia dan Mem buka Rekening BCA menjadi semakin mudah. Banyak masyarakat menjadikan bank bca menjadi bank pilihan mereka untuk menyimpan uang yang mereka tabung karena kualitas dan fasilitasnya yang tidak main-main.

Banyak nasabah juga mempercayai bank BCA untuk melakukan investasi. Selain karena tingkat keamanan yang tinggi yang membuat para nasabah memiliki kepercayaan tinggi. Bank BCA juga menyediakan banyak fitur dan layanan sehingga bank tersebut dapat bersaing dengan bank bank lain di indonesia.

Terdapat banyak jenis tabungan yang dapat dipilih oleh nasabah di BCA sehingga memiliki fleksibilitas yang tinggi.

Jenis jenis tabungan di bank BCA yaitu sebagai contoh tabungan xpresi khusus yang diperuntukan khusus untuk anak muda dengan tingkat produktivitas tinggi dan pas sesuai biaya mereka.

Atau jenis tabungan bca dollar yang khusus diperuntukkan untuk para pebisnis dari luar negeri atau ingin melakukan investasi dengan mata uang asing. Ada juga tabungan BCA tahapan yang dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan

Untuk itu berikut telah kami rangkum apa yang anda butuh ketahui mengenai tabungan bca dan bagaimana cara membuka rekening baru sebagai nasabah di bank bca.

Tabungan BCA Tahapan

Salah satu jenis tabungan BCA yang populer yaitu Tahapan BCA. Tahapan BCA adalah salah satu jenis tabungan yang memiliki beragam fungsi, fitur dan layanan yang dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan.

Selain itu sistem tahapan BCA memiliki misi untuk memberi kenyamanan terbaik untuk anda dalam melakukan transaksi finansial maupun non finansial.

Jenis tabungan tahapan BCA dilengkapi dengan layanan paspor BCA yang dapat digunakan sekaligus sebagai kartu ATM, dan kartu Debit.

Fitur dan layanan Tahapan BCA yang dapat anda gunakan yaitu seperti transaksi finansial berupa pengiriman uang atau transfer uang baik ke sesama rekening BCA maupun ke rekening bank selain bank BCA.

Pelayanan media untuk membayar tagihan tagihan bulanan anda seperti kartu kredit, listrik, internet, pulsa. Tahapan BCA juga dapat anda gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran pelayanan jasa lainnya.

Anda tertarik untuk menggunakan tabungan Tahapan BCA? Berikut akan kami ringkas langkah langkah yang dapat anda ikuti untuk melakukan pembukaan rekening bank tersebut.

Cara Mem Buka Rekening BCA Tahapan

  1. Tahap pertama untuk melakukan pembukaan rekening baru di BCA Tahapan yaitu memenuhi beberapa persyaratan. Persyaratan yang perlu dipenuhi yaitu anda perlu mengisi formulir permohonan pembukaan rekening baru terlebih dahulu.
  2. Untuk membuka rekening baru anda dapat mendaftarkan diri sesuai keperluan sebagai individu atau yayasan.
  3. Kemudian langkah selanjutnya anda perlu mengisi formulir pendaftaran yang dapat anda buat melalui aplikasi online atau mengunjungi kantor cabang BCA terdekat.
  4. Untuk pembuatan tersebut dokumen dokumen yang perlu anda siapkan yaitu kartu identitas anda yang masih berlaku sebagai contoh KTP atau SIM. Kemudian persiapkan juga nomor NPWP yang masih berlaku.
  5. Setelah dokumen telah dipersiapkan anda dapat mengunjungi kantor cabang terdekat untuk melakukan pendaftaran. Berbicara kepada petugas mengenai tujuan kedatangan untuk mendaftarkan rekening baru. Kemudian langkah selanjutnya tunggu antrian giliran anda dipanggil sambil dapat mengisi formulir pendaftaran.
  6. Saat mendaftarkan diri pertama kali pada tabungan BCA tahapan anda perlu mempersiapkan setoran awal yaitu sebesar 500 ribu rupiah. Setoran awal tersebut bersifat wajib baik untuk paspor BCA silver, gold atau platinum sebagai syarat awal menabung di awal.
  7. Kemudian saat anda ingin menambah tabungan di bank anda setoran minimal yang pada bank BCA yaitu sebesar 50 ribu rupiah.
  8. Setelah saldo anda di bank BCA dari setoran awal tadi yaitu sebesar 500 ribu rupiah. Saldo minimum yang perlu ada di bank anda yaitu sebesar 50 ribu rupiah. Catatan terdapat biaya administrasi tiap bulannya yang akan dipotong langsung dari saldo anda di bank. Biaya tersebut juga dapat dikenakan ke anda apabila perlu mengganti atau membuat kembali kartu ATM apabila kartu tersebut hilang.

Benefit Mem Buka Rekening Tabungan BCA Tahapan

Keuntungan keuntungan yang bisa anda dapatkan selama menggunakan bank Tahapan BCA yaitu anda bisa menikmati semua fitur yang disediakan oleh bank BCA tersebut. Anda dapat melakukan transaksi menggunakan mesin ATM bank BCA yang tersedia di seluruh kota di Indonesia.

Selain ATM BCA anda juga melakukan transaksi menggunakan jaringan ATM Prima dan jaringan ATM “Cirrus” tidak hanya terbatas di indonesia tapi di jaringan manapun di seluruh dunia. Dengan begitu anda tidak perlu kuatir saat akan melakukan liburan di luar negeri.

Saat menggunakan tabungan BCA Tahapan tersebut anda juga akan dimudahkan dalam membayar tagihan bulanan anda seperti tagihan telepon, tagihan kartu kredit, tagihan listrik PLN, pinjaman dan lain sebagainya.

Tagihan tersebut dapat dengan mudah anda bayarkan melalui mesin ATM bank BCA atau anda dapat menggunakan fitur online dari bank BCA seperti mobile banking maupun internet banking.

Biaya Mem Buka Tabungan BCA Tahapan

Saat melakukan tabungan di bank BCA Tahapan terdapat biaya administrasi yang perlu anda bayarkan setiap bulannya. Berikut biaya administrasi tiap produk BCA dan besar biaya administrasi yang dikenakan.

  1. Untuk jenis paspor BCA blue biaya administrasi yang perlu anda bayarkan per bulan yaitu 15 ribu rupiah dan untuk biaya melakukan ganti kartu ATM yaitu sebesar 10 ribu rupiah
  2. Jenis paspor BCA gold memiliki biaya administrasi per bulan sebesar 17 ribu rupiah dengan biaya ganti kartu ATM yaitu sebesar 15 ribu rupiah.
  3. Untuk jenis kartu BCA platinum biaya administrasi per bulan yang anda perlu bayar sebesar 20 ribu rupiah dengan biaya pembuatan kartu baru yaitu sebesar 20 ribu rupiah.

Kartu ATM BCA Tahapan : Blue , Gold & Platinum

Sebelumnya telah disebutkan terdapat tiga jenis kartu paspor yang bisa anda gunakan dalam transaksi di bank BCA. Tiap tiap kartu tersebut disesuaikan bergantung pada kebutuhan anda.

Tiap kartu memilki kelebihan dan kelemahannya masing masing dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan harian anda perlu memakai jenis kartu apa. Oleh karena itu berikut akan kami jabarkan fungsi dari masing masing kartu paspor bank BCA tersebut.

  1. Paspor BCA Blue. Paspor jenis ini adalah kartu ATM standar yang dapat anda pakai di BCA. Anda dapat melakukan akses mesin ATM. Dapat digunakan sebagai kartu Debit dan Penarikan tunai di bank BCA.Namun jika anda seorang pebisnis dan sering melakukan transaksi dengan jumlah yang besar kemungkinan anda tidak cocok menggunakan kartu paspor ini karena memiliki limit pengambilan uang cash di mesin atm sebesar 10 juta rupiah per harinya.Selain itu terdapat limit transaksi berupa transfer sebesar 50 juta per harinya antar rekening BCA dan transfer antar bank sebesar 15 juta rupiah.
  2. Paspor BCA Gold. Paspor jenis ini cocok untuk digunakan jika kebutuhan transaksi yang diperlukan tinggi. Kartu ini akan cocok anda gunakan untuk menjalankan bisnis umkm anda.Hal tersebut dikarenakan limit tarik tunai per hari yang bisa anda ambil yaitu sebesar 10 juta rupiah dengan limit transfer per hari sebesar 75 juta untuk transfer sesama BCA dan limit transfer sebesar 20 juta rupiah per hari untuk transaksi antar bank.
  3. Paspor BCA Platinum. Untuk paspor tersebut cocok bagi anda dengan transaksi per hari yang tinggi. Hal tersebut karena paspor BCA Platinum menyediakan tarik tunai dengan limit transaksi per hari sebesar 10 juta rupiah.Limit transaksi antar rekening bank BCA sebesar 100 juta rupiah dan juga limit transaksi antar bank sebesar 25 juta rupiah.

Tabungan BCA Tapres

BCA - Tapres

Selain jenis tabungan BCA Tahapan yang disediakan bank BCA. Terdapat jenis tabungan lain yaitu BCA Tapres. Tabungan ini dibuat khusus untuk anda yang ingin mendapatkan suku bunga yang dapat dihasilkan dari tabungan yang anda simpan di jenis tabungan tersebut.

Untuk lebih jelasnya mengenai fitur dan layanan tabungan BCA Tapres yang dapat anda nikmati. Berikut telah kami rangkum benfit dan biaya tabungan BCA Tapres yaitu sebagai berikut.

Benefit Tabungan BCA Tapres

Dengan tabungan BCA Tapres anda dapat menghasilkan uang secara pasif dari tabungan yang anda simpan. Kenaikan tabungan tadi sesuai dengan suku bunga yang diberikan oleh bank BCA Tapres.

Oleh karena itu jika tabungan yang anda simpan di dalam rekening bank BCA Tapres tinggi maka anda akan menghasilkan kenaikan uang dari suku bunga yang tinggi juga.

Biaya Tabungan BCA Tapres

Jika anda tertarik menggunakan BCA Tapres berikut telah kami rangkum persyaratan seperti setoran awal yang perlu anda persiapkan untuk membuka tabungan BCA Tapres. Persyaratan yang perlu anda persiapkan yaitu sebagai berikut.

  1. Hal pertama untuk mem buka rekening BCA Tapres yaitu anda perlu menyiapkan setoran awal sebesar 5 juta rupiah. Setelah rekening tersebut dibuka anda juga perlu menahan saldo tersebut dengan rata rata saldo minimum yaitu sebesar 5 juta rupiah per bulan.
  2. Untuk biaya administrasi Tabungan BCA Tapress per bulan sebesar 5 juta rupiah dengan biaya tambahan pembuatan kartu baru ATM sebesar 15 ribu rupiah. Jika saldo anda berada di bawah biaya saldo minimal maka anda akan dikenai biaya administrasi sebesar 10 ribu rupiah per bulannya.
  3. Untuk proses pembuatan Tabungan BCA Tapres cukup sederhana anda perlu menyiapkan setoran awal yang disebutkan di awal tadi dan kelengkapan identitas diri seperti SIM atau KTP. Setelah itu anda dapat mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang bisa anda isi melalui online atau dengan mengunjungi kantor BCA cabang terdekat dari anda.

Buka Rekening BCA Tabungan Tahapan Xpresi

Jenis tabungan BCA Tahapan Xpresi dibuat khusus untuk para anak muda jaman kini.

Hal tersebut karena meleknya teknologi informasi pada sektor perbankan terutama sangat mempengaruhi anak muda dalam melakukan transaksi. Para millenial lebih cenderung menyukai transaksi secara online dan berbelanja di e-commerce favorit mereka.

Oleh karena itu tabungan BCA Tahapan Xpresi dibuat agar dapat terjangkau oleh anak muda. Untuk tahu keuntungan apa saja yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan tabungan BCA tahapan Xpresi. Berikut telah kami ringkas di penjelasan selanjutnya.

Benefit Tabungan BCA Tahapan Xpresi

Begitu anda mendaftar sebagai nasabah baru anda langsung dapat menggunakan fasilitas transaksi online BCA seperti klikbca dan m-BCA tanpa perlu mendaftar kembali.

Tabungan ini tidak menyediakan bentuk buku tabungan untuk penggunaan yang lebih praktis dan tanpa ribet membawa buku tabungan saat melakukan setoran di cabang bank.

Biaya & Syarat Tabungan BCA Tahapan Xpresi

Biaya administrasi dan setoran awal dari jenis tabungan BCA Tahapan Xpresi ini cukup murah. Anda hanya perlu memiliki setoran awal sebesar 50 ribu rupiah. Kemudian anda dapat  menggunakan fitur yang lengkap dari bank BCA.

Untuk setoran selanjutnya yaitu minimal sebesar 50 ribu rupiah dan saldo minimum di bank sebesar 10 ribu rupiah dengan biaya mengganti kartu ATM yaitu sebesar 25 ribu rupiah.

Tabungan BCA tahapan Xpresi juga memiliki biaya penutupan rekening sebesar 5 ribu rupiah.

Persyaratan membuka tabungan BCA Tahapan Xpresi seperti pembukaan tabungan BCA jenis lainnya.

Anda perlu menyiapakan dokumen pendukung seperti KTP/Sim dan NPWP jika memiliki. Kemudian anda perlu mengisi formulir pendaftaran yang bisa anda isi secara online atapun datang ke cabang kantor bank BCA terdekat.

Rekening Simpanan Pelajar BCA

Khusus untuk pelajar di bawah usia 17 tahun. BCA memiliki jenis tabungan yang cocok untuk anda, yaitu Rekening tabungan simpanan pelajar BCA.

Rekening tersebut dikhususkan untuk para pelajar Paud, SD, SMP, SMA yang ingin mulai diajari menabung di bank sejak muda sehingga kebiasaan investasi sejak dini dapat terbawa sampai menjadi dewasa.

Untuk lebih jelasnya berikut kami jabarkan keuntungan yang bisa anda dapatkan.

Benefit Tabungan BCA Simpanan Pelajar

Sebagai bentuk edukasi yang dapat diberikan kepada anak muda keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan mendaftar di rekening simpanan pelajar yaitu anda tidak dikenai biaya administrasi selama pemakaian tabungan.

Dengan simpanan pelajar tersebut anda telah mengajari anak anda bagaimana caranya menabung sedari dini sehingga dapat melatih mental anak tersebut sewaktu dewasa.

Biaya Tabungan BCA Simpanan Pelajar

Rekening simpanan anak tidak dikenai biaya administrasi dan dengan setoran awal untuk menabung di simpanan pelajar cukup 5 ribu rupiah dan rekening akan memiliki kartu atas nama siswa yang memiliki rekening tersebut.

Rekening Tahapan Gold BCA

Rekening tahapan gold bca ini sangat cocok bagi anda dalam menjalankan bisnis yang anda miliki. Kelancaran usaha yang anda jalankan harus memiliki keamanan transaksi yang baik dan kecepatan transaksi yan memiliki limit transfer yang tinggi.

Dengan tahapan gold BCA transaksi anda akan terjamin aman selama 24 jam. Berikut keunggulan yang bisa anda dapatkan dari rekening gold BCA.

Benefit Tabungan Tahapan Gold BCA

  1. Keuntungan pertama yaitu anda memiliki akses untuk setiap informasi transaksi yang terjadi di rekening anda. Baik uang masuk maupun uang yang keluar.
  2. Anda bisa mendapatkan notifikasi melalui email atau sms masuk tiap kali terjadi transaksi.
  3. Pengecekan saldo dari rekening dapat anda cek melalui fitur layanan mobile banking dan internet banking
  4. Rekening tahapan gold BCA memiliki limit transfer transaksi yang tinggi per harinya sehingga anda tidak perlu kuatir telah mencapai kuota limit transfer yang dibatasi.
  5. Ukuran buku tabungan yang lebih kecil dibandingkan jenis rekening lainnnya dapat memudahkan anda saat mobilisasi.

Biaya Tabungan Tahapan Gold BCA

Untuk biaya yang dikenakan tabungan tahapan gold yaitu dikenakan biaya administrasi sebesar 17 ribu rupiah per bulannya. Dan untuk biaya pembuatan kartu ATM baru yaitu sebesar 15 ribu rupiah.

buka rekening BCA

Rekening Tabungan BCA Dollar

Rekening tabungan bca dollar adalah rekening yang dikhususkan untuk anda yang memiliki kebutuhan transfer dalam mata uang asing.

Sehingga bila anda memilki kebutuhan bisnis di luar negeri ataupun sering melakukan perjalanan ke luar negeri rekening ini akan sangat cocok untuk keperluan anda.

Benefit Tabungan BCA Dollar

Keuntungan yang bisa anda dapatkan dari rekening BCA dollar salah satunya yaitu memudahkan transaksi anda di luar negeri. Dapat anda gunakan bertransaksi di mesin atm yang tersebar di seluruh kota di indonesia.

Dengan BCA Dollar anda juga dapat menggunakan fasilitas e-banking BCA seperti mobile banking maupun internet banking. Selain itu anda bisa mnendapatkan notifikasi melalui email atau sms saat mendapatkan transfer di rekening bank anda.

Biaya Tabungan BCA Dollar

Biaya rekening tabungan BCA dollar yaitu biaya setoran awal sebesar 100 USD dengan biaya administrasi sebesar 1 USD tiap bulannya. Formulir yang perlu anda siapkan untuk membuka rekening tersebut sama seperti rekening bank BCA lainnya.

Anda hanya perlu menyiapkan identitas diri asli berupa KTP atau SIM dan nomor NPWP.

Buka Rekening BCA Tabunganku 

Rekening tabunganku BCA adalah salah satu bentuk rekening BCA yang digunakan untuk menunjang masyarakat di indonesia agar rajin menabung. Tabunganku BCA ini dikhususkan sebagai rekening perorangan yang memiliki keuntungan lebih baik daripada jenis tabungan rekening BCA lainnya.

Dengan rekening tabunganku diharapkan dapat mendorong masyarakat dalam berhemat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat indonesia.

Benefit tabunganku BCA

Keuntungan yang bisa didapatkan dari tabunganku ini yaitu tidak dikenai biaya administrasi per bulannya sehingga akan menarik bagi masyarakat dalam menabung di bank.

Tabunganku ini merupakan bentuk kerjaama bersama dengan bank bank di Indonesia sehingga memiliki tingkat biaya yang lebih rendah baik dibandingkan rekening BCA yang lain maupun rekening bank bank lain di indonesia.

Biaya tabunganku BCA

Biaya tabunganku BCA untuk setoran awal anda cukup dengan 20 ribu rupiah dengan bebas biaya administrasi bank per bulannya.

Setoran uang yang bisa anda lakukan yaitu hanya dengan minimum 10 ribu rupiah anda dapat menyimpannya di rekening bank anda.

Selain itu rekening ini didukung dengan suku bunga yang dapat meningkatkan pendapatan anda secara pasif sesuai dengan saldo di buku tabungan anda saat ini.

BUAT REKENING BCA

Buka Rekening BCA : Tahapan Berjangka simuda

Jika anda ingin benar benar serius untuk menabung. Produk tahapan berjangka simuda akan menjadi pilihan yang paling cocok.

Produk ini memiliki fitur yang mewajibkan nasabah agar tidak dapat mengambil uang yang mereka tabung dalam jangka waktu tertentu sebagai contoh dalam setahun. Dengan begitu anda dibantu untuk menahan hasrat berbelanja barang yang tidak perlu.

Selain itu produk ini dapat dihubungkan dengan rekening tabunganku yang anda miliki untuk mengambil setoran tiap bulannya secara otomatis dari rekening anda.

Benefit Berjangka simuda

Keuntungan Mem buka rekening BCA Berjangka Simuda yang anda dapat yaitu anda disediakan simulasi produk tahapan berjangka simuda yang bisa anda gunakan selama setahun anda akan mendapatkan keuntungan.

Menahan hasrat anda untuk berbelanja barang secara selektif karena tabungan tersebut baru dapat anda ambil dalam rentan waktu tertentu.

Produk tahapan berjangka simuda yang dapat dihubungkan ke satu rekening sehingga secara otomatis menabung dari uang hasil pekerjaan anda di bank.

Biaya Berjangka simuda

Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan dari produk tahapan berjangka simuda yaitu anda tidak dikenai biaya untuk semua fitur yang ada di produk tersebut.

Fitur tersebut antara lain yaitu pelayanan transaksi setoran di counter. Biaya administrasi bulanan. Kegagalan debet. Sampai premi asuransi. Semua fitur fitu yang disebutkan tidak dikenai biaya sepeserpun.

Produk tahapan berjangka simuda hanya dikenai biaya saat ingin melakukan penutupan rekening namun sebelum jatuh tempo 1 tahun atau 2 tahun di produk tersebut. Dan cetak data yang anda lakukan di cabang bank BCA anda gunakan.

Buka Rekening BCA : Tahapan Berjangka

Tabungan tahapan berjangka adalah produk tabungan yang kurang lebih sama dengan tahapan berjangka Simuda yaitu khusus bagi anda yang ingin serius menabung uang di bank dengan jangka waktu 12 bulan dan maksimal selama 240 bulan.

Selain itu terdapat asuransi jiwa yang menyertakan di produk tabungan Tahapan Berjangka. Berikut kami ringkas keuntungan dan biaya yang bisa anda dapatkan dari produk tersebut.

Benefit Berjangka

Melatih anda untuk membentuk kebiasaan menabung secara rutin dan membantu dalam mencegah belanja yang tidak perlu.

Terdapat setoran bulanan yang mewajibkan anda menabung tiap bulan sehingga anda menjadi terlatih untuk menyisihkan uang tiap bulannya. Anda juga menambah saldo tabungan jika uang anda berlebih.

Anda juga akan mendapatkan asuransi jiwa yang dimiliki nasabah saat berada di dalam jangka waktu tahapan berjangka.

Biaya Berjangka

Biaya yang dikenakan pada tabungan tahapan berjangka kurang lebih sama dengan berjangka simuda. Anda akan dikenai bebas biaya dengan pelayanan apapun, hal ini dapat menjadi pendorong anda untuk rajin menabung di bank tabungan Berjangka.

Syarat pembukaan tabungan ini sendiri yaitu minimal berusia 12 tahun dan maksimal berumur 60 tahun. Memiliki rekening salah satu bank BCA bisa menggunakan rekening Tahapan, Tahapan Gold, Xpresi, ataupun menggunakan rekening Tapres BCA.

BCA Laku

Tabungan Laku adalah produk BCA khusus untuk anda yang tidak ingin repot perlu ke kantor cabang BCA terdekat saat ingin menyetor uang ke bank. Dengan tabungan Laku anda dapat dengan praktis melakukan tabungan secara online di mana saja.

Selain itu tabungan BCA Laku ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan tinggi untuk memberi keamanan tabungan anda dengan menggunakan kode OTP yang diakses lewat smartphone yang anda miliki.

Benefit BCA Laku

Keuntungan mem buka rekening BCA Laku yang dapat anda miliki menggunakan BCA Laku yaitu anda dapat melakukan transaksi finansial maupun non finansial di manapun anda berada melalui Smartphone yang anda miliki.

Pengamanan transaksi tingkat tinggi dengan kode OTP yang dihasilkan di tiap transaksi dan dikirim melalui smartphone anda.

Dapat menggunakan berbagai fitur transaksi untuk keperluan banyak hal seperti cek saldo, mutasi rekening, setoran uang, tarik uang, transfer isi pulsa hanya melalui smartphone dan dapat dilakukan di manapun anda berada.

Biaya BCA Laku

Untuk rekening BCA Laku sendiri memiliki biaya admin bulanan nol rupiah atau tidak dikenai biaya administrasi. Selain itu anda akan mendapatkan saldo tabungan selama saldo di bank anda lebih dari 1 rupiah.

Untuk biaya tarik uang anda akan dikenai biaya hanya 2000 rupiah per kartu. Dan tarif sms selama melakukan operasi SMS Banking sesuai kebutuhan.

Deposito Berjangka

Jika anda ingin menabung uang di bank sekaligus menjadi pendapatan pasif dan investasi Deposito berjangka BCA menjadi pilihan terbaik untuk anda.

Dengan menabung uang tersebut selama 9 bulan anda akan mendapatkan keuntungan dari deposito tersebut dan membuat keuntungan dari hasil tabungan.

Benefit Deposito Berjangka

Keuntungan yang bisa didapatkan yaitu anda dapat memilih sendiri jangka waktu deposito yang ingin anda gunakan dapat menggunakan paket jangka waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atapun 12 bulan.

Anda dapat menyimpan tabungan tersebut dengan mata uang yang bisa anda pilih sehingga mendapatkan keuntungan lebih yang anda inginkan.

Selain itu hasil deposito berjangka tersebut dapat kalian transfer ke rekening BCA dengan cepat dari produk deposito berjangka.

Biaya Deposito Berjangka

Untuk biayanya sendiri anda dapat memilih atau saldo sesuai keinginan anda sebagai setoran deposito selama jangka waktu 1 bulan. 3 bulan. 6 bulan. Atau 12 bulan.

Biaya setoran minimum deposito sendiri yaitu sebesar 8 juta rupiah. Sedangkan untuk deposito valas yaitu memiliki setoran awal minimum sebesar 1000 us dollar atau menggunakan 2000 SGD. Untuk mata uang HKD sebesar 8000. Mata uang AUD sebesar 2000. Mata uang JPY 150000. Mata uang GBP sebesar 1000. EUR 1000 dan CNH sebesar 7000.

Cara Buka Rekening BCA Online via BCA Mobile

  1. Cara mem buka rekening tabungan BCA melalui online cukup mudah
  2. Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu download aplikasi BCA mobile di hp anda.
  3. Setelah itu akan muncul menu Tabungan baru anda dapat memilih lanjutkan
  4. Selanjutnya akan muncul jenis tabungan yang ingin anda buat. Ada banyak pilihan jenis tabungan BCA seperti tahapan, tahapan gold, Xpresi, Simpanan Pelajar dan sebagainya. Pilih sesuai dengan kebutuhan anda.
  5. Kemudian tahapan selanjutnya yaitu lengkapi dokumen yang perlu anda isi. Dokumen tersebut yaitu e-KTP, Foto diri, tanda tangan digital dan juga NPWP jika anda memilikinya.
  6. Tahapan selanjutnya yaitu mengisi data diri. Ikuti instruksi pengisian data tersebut sesuai petunjuk aplikasi BCA Mobile.
  7. Tahapan selanjutnya anda diminta untuk memilih fasilitas produk yang anda butuhkan. Terdapat 3 fasilitas produk bank BCA yaitu paspor Blue, paspor Gold, dan paspor platinum. Sesuaikan dengan kebutuhan anda.
  8. Setelah semua terisi pastikan data yang telah anda masukan benar kemudian anda perlu memverifikasi data dengan video call dengan customer service secara online melalui aplikasi tersebut.
  9. Tahapan selanjutnya yaitu aktivasi e-banking anda sesuai instruksi dari aplikasi, anda diminta untuk membuat Pin dan mengisi konfirmasi Pin untuk aktivasi secara mobile.
  10. Setelah terverifikasi selamat anda dapat menggunakan rekening tersebut. Simpel tanpa anda perlu mengantri di customer service cabang bank terdekat.