3 Asuransi Terbaik di Badung Denpasar : AXA Mandiri SinarMas Manulife

Asuransi di Badung & Denpasar – Kesadaran asuransi di Bali belakangan ini semakin meningkat, terutama pada asuransi kesehatan. Hal inilah yang melatarbelakangi banyaknya perusahaan asuransi bertumbuh subur di indonesia.

Kendati demikian, anda tetap harus memilih asuransi terbaik yang dapat menjamin kebutuhan anda saat ini sesuai dengan kebutuhan anda.

Berikut sedikit ulasan tentang asuransi di Bali yang bergerak di bidang Kesehatan, Jiwa dan Unit Link yang dapat anda jadikan acuan untuk manfaat perlindungan di masa depan.

Mengintip Asuransi Kesehatan Terbaik di Pulau Dewata

1. AXA Mandiri di Bali

asuransi bali kuta denpasar axa mandiri

Seperti yang disinggung sebelumnya, ada banyak perusahaan yang menawarkan jaminan untuk kesehatan dan jiwa. Begitu juga dengan AXA Mandiri yang merupakan anak perusahaan Bank Mandiri. Setelah menjalin kerjasama dengan OVO sebagai partner untuk perlindungan Smartphone. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2004 silam ini semakin melejit namanya dan dipercaya banyak orang, baik untuk perorangan maupun perusahaan.

Sehingga AXA Mandiri yang awalnya sukses dengan asuransi jiwa, kesehatan dan produk investasi unit link ini mulai mengembangkan sayap dan menjalin kerjasama dengan berbagai startup.

Layaknya perusahaan asuransi lainnya, AXA Mandiri memiliki banyak produk yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Produk tersebut terdiri Perlindungan Kesehatan, Perlindungan Pendidikan, Perlindungan Penyakit Kritis hingga Perlindungan Syariah.

Perlu anda tahu jika premi dari produk-produknya terbilang ringan dan bisa melindungi urusan kesehatan serta finansial anda. Yang paling menarik dari AXA Mandiri adalah perusahaan ini mempunyai produk unit link jangka panjang berkisar 5-7 tahun.

Nantinya sebagian uang anda akan digunakan untuk premi asuransi dan sebagian lagi untuk investasi. Jadi begitu pembayaran premi di tahun ke 7 selesai uang investasi anda dapat menutupi uang asuransi anda sehingga uang anda akan kembali 100%.

Produk Terbaik dari AXA Mandiri

Perlu anda pahami 9 dari 10 orang indonesia meninggal karena penyakit kritis akibat Kanker, Jantung, Ginjal dan Diabetes. Sebelum anda terkena penyakit tersebut anda dapat membeli premi AXA Mandiri Perlindungan Penyakit Kritis sangat cocok bagi anda yang ingin melindungi diri anda dari penyakit kritis seperti Kanker, Jantung, Ginjal dan Diabetes.

Manfaat yang anda dapatkan selain fasilitas rawat inap, biaya perawatan dan santunan uang tunai harian. Uang anda juga akan kembali 100% di tahun ke sepuluh. Jadi anda tetap mendapatkan manfaat perlindungan asuransi dan mendapatkan kembali uang anda.

Sedangkan Smartcare Executive diperuntukkan bagi anda yang ingin memberikan perlindungan baik perorangan atau keluarga dengan cashless di luar negeri. Guna menjamin perlindungan dan mendapatkan perawatan di luar negeri anda bisa memanfaatkan Internasional Exclusive.

Axa Mandiri juga bisa memberikan anda jaminan kesehatan dari berbagai risiko kesehatan dengan sistem syariah. Sehingga anda tidak perlu kawatir dengan semua mekanisme yang mengarah ke riba atau non syariah.

Dengan berbagai manfaat tersebut, Premi yang ditawarkan juga begitu ringan mulai dari 500rb/bulan selama 7 tahun. Kenapa minimal 7 tahun ? karena sebagian dari uang anda akan di investasikan ke produk investasi yang mempunyai bunga lebih tinggi. Sehingga uang anda akan kembali 100% di tahun ke 7.

AXA Mandiri didukung oleh lebih 700 rumah sakit rekanan dan memiliki fitur pembayaran cashless. Tak hanya itu, anda juga bisa menikmati klaim dengan cepat kurang dari 1 bulan. Karena Asuransi AXA di Bali sudah memiliki fitur Express Claim.

Asuransi yang dimiliki AXA Mandiri mencakup proteksi kesehatan yang begitu luas hingga umur 85 tahun. Bahkan ada salah satu produknya ada yang mampu untuk menanggung perawatan gigi dan juga mata, bantuan medis secara internasional hingga perlindungan hari tua.

Untuk membuka polis asuransi ini sangat mudah. anda cukup membuka rekening bank mandiri, membawa ktp dan kartu atm/buku tabungan. Dan datang kecabang bank mandiri terdekat. Bagi anda yang berlokasi di bali kususnya kuta dan denpasar anda dapat bertanya dan mencari info lebih lanjut di nomor berikut.

2. Asuransi SinarMas di Badung, Denpasar dan Baliasuransi di denpasar sinarmas

Selain AXA Mandiri, PT Asuransi Sinarmas juga menawarkan asuransi kesehatan yang menarik, perlu anda ketahui. Bisa dikatakan jika perusahaan asuransi satu ini terbilang salah satu perusahaan asuransi tertua di Indonesia karena memang sudah ada sejak tahun 1985.

Perusahaan yang berfokus pada asuransi kesehatan ini menawarkan layanan asuransi khusus karyawan yang tergabung dalam perusahaan yang dikenal dengan nama Simas Sehat Cooporate. Selain itu ada juga layanan individu dalam produknya yang bertajuk Simas Sehat Gold, Simas Sehat Excetive dan Simas Sehat Income. Dari semua produk tersebut memang lebih konsentrasi pada perlindungan individu.

Beberapa fitur yang ditawarkan bisa berupa cashless yang hanya tersedia di beberapa produk. Premi yang ditawarkan juga beragam, dengan begitu anda bisa memilih premi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Jika anda membutuhkan bantuan, anda bisa menghubungi layanan pelanggan yang bisa dihubungi selama 24 jam.

Bagi anda yang menggunakan layanan Simas Sehat Executive, anda bisa berkesempatan untuk memilih dokter sesuai kebutuhan anda di seluruh rumah sakit di indonesia. Produk satu ini juga akan menawarkan jaminan penyakit kritis dengan limit tertentu. Memiliki jangka waktu yang panjang, salah satu Asuransi di Badung dan Denpasar ini bisa menjamin anda hingga usia 75 tahun.

Sayangnya, Sinarmas tidak menyediakan produk yang bisa digunakan oleh seluruh keluarga, sehingga setiap orang yang berada di rumah harus membeli polis sendiri sendiri. Tetapi karena memiliki premi yang terjangkau, menjadikannya fitur satu ini bukan menjadi masalah. Anda bisa mendapatkan jaminan evakuasi darurat di seluruh dunia hingga rawat gigi darurat.

3. Asuransi Manulife di Badung, Denpasar dan Bali

asuransi di badung

Berada di bawah naungan Manulife Financial Corporation, tak hanya menyediakan nasihat keuangan tetapi juga asuransi kesehatan. Yang menjadi sasaran dari produk asuransinya tak hanya untuk perorangan tetapi juga untuk perusahaan. Manulife menawarkan beberapa produk asuransi kesehatannya yang bisa dijadikan sebagai pilihan.

Jika ingin mendapatkan jaminan untuk 50 penyakit kritis pada 4 plan, maka anda bisa memilih Mi Ultimate HealthCare. Untuk produk satu ini menyediakan paket keluarga dengan berbagai penawaran menarik. Produk Mi Ultimate Critical Care menjadi produk yang akan memberikan jaminan khusus penyakit kritis saja,.

Perlu anda tahu, Manulife memiliki perlindungan untuk nasabah yang terjangkit HIV/Aids. Dimana tidak banyak perusahaan yang menawarkan perlindungan pada penyakit satu ini. Untuk anda yang terbiasa berobat pada Fisioterapi, pengobatan tradisional Tiongkok dan juga Chiropractic, Manulife akan bersedia menyediakan pertanggungan kecuali di Amerika Serikat.

Sayangnya, produk dari salah satu Asuransi di Badung dan Denpasar ini hanya bisa menanggung hingga usia 55 tahun. Sementara beberapa penyakit kristis justru bisa muncul pada usia lebih dari tersebut.

Keuntungan dari Premi yang ditawarkan oleh Manulife adalah perusahaan asuransi ini mempunyai premi yang terbilang ringan dan memiliki banyak pilihan. Maka dari itu, pastikan anda memilih dengan pertimbangan matang.

Itulah beberapa ulasan singkat yang akan membantu anda untuk memilih asuransi terbaik. Apabila anda membutuhkan asuransi untuk kesehatan, jiwa, atau asuransi yang disertai dengan produk investasi (unit link) AXA Mandiri merupakan pilihan yang tepat. Sementara untuk alternatif, anda bisa memilih Sinarmas atau Manulife untuk jaminan pribadi.

Ada baiknya anda memilih asuransi sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda, serta pastikan anda benar-benar memahami manfaat yang anda dapatkan serta premi yang harus anda bayarkan. Mungkin itu saja review singkat dari saya tentang berbagai asuransi di Bali kususnya di Kuta dan Denpasar. Semoga artikel ini bermanfaat dan semakin menambah pemahaman anda tentang asuransi di pulau dewata ini.

  • Leave Comments